PENGUATAN USAHA KOPERASI , DINAS KOPERASI DAN UKM MENYELENGGARAKAN PELATIHAN

authorAdministrator date01 Juli 2019 comments35 Dilihat

Dalam rangka penguatan Koperasi di Kabupaten Way Kanan, Dinas Koperasi dan UKM Mengadakan Pelatihan Penguatan Usaha Koperasi bagi koperasi yang telah berjalan dengan baik dikabupaten Way Kanan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Kussarwono, M.T didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Drs. Akhmad Basyar, AH.,M.M dan Manager Pemasaran Bank BRI Cabang Kotabumi Ilham Hamid membuka Kegiatan Penguatan Usaha Koperasi Kabupaten Way Kanan di Aula PKK Kabupaten.

Dalam sambutan nya Asissten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Mewakili Bupati Way Kanan Membuka Pelatihan Penguatan Usaha Koperasi Kabupaten Way Kanan Tahun 2019 , Agar Pelaku Usaha Koperasi dapat Menuju Industri 4.0 Era Digital, Pemeritah Mengemban Tanggungjawab dalam Pembangunan dan Perkembangan Koperasi di Indonesia Hal Tersebut Sebagai bentuk Fasilitator Penguatan Usaha Koperasi.  diakhir Sambutannya Asissten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Menyampaikan Kepada Peserta Pelatihan Agar sungguh-sungguh Mengukiti Pelatihan ini dengan baik sehingga bermanfaat bagi  Pelaku Usaha Koperas.

 

Dalam Hal ini Laporan Kegiatan Penguatan Usaha Koperasi, yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan yang mewakili Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan , Menyampaikan Laporan Kegiatan Tersebut.

 

Manager Pemasaran BRI Cabang Kotabumi Selaku Narasumber didalam Kegiatan ini Menyampaikan tentang Pemasaran Produk,dalam penyampaian Materinya Sehingga Setiap Pelaku Koperasi yang ada diKabupaten Way Kanan dapat Lebih Berkembang.

 

dalam Pelatihan ini setiap Peserta diharapkan Memanfaatkan Materi dan Dapat diterapkan  dengan lebih baik.

Foto Bersama Asissten Perekonomian dan Pembangunan, kepala Dinas Koperasi dan UKM, Narasumber serta Pejabat Daerak Kabupaten Way Kanan,  diakhir Acara Pembukaan Pelatihan Penguatan usaha Koperasi Tahun 2019.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tag :